.
Subscribe to my channel Youtube.com/user/DaLiaMuzic
TAMA LIU MAI BAINAKA SIRA, BEM VINDO E OBRIGADA PELA VISITA!

quarta-feira, 1 de maio de 2013

Dari lubuk hatiku "From the bottom of my heart"



Semua yang baik yang bisa saya lakukan
All the good that I can do
semua kelembutan yang saya dapat menunjukkan kepada setiap manusia
all the tenderness that I can show to any human being
Yang Saya lakukan sekarang
That I do now
yang tidak akan saya lewatkan dan mengabaikannya
I will not miss and ignore
karena saya tidak akan melewati dua kali melalui jalan yang sama
because I'm not going to pass twice through the same path
karena hari ini adalah sekarang dan besok akan menjadi hari lain
because today is today and tomorrow will be another day
Saya tidak akan pernah tahu apakah aku akan memiliki lagi kesempatan yang sama
I'll never know if I would have the same chance again



Dalia Kiakilir Agostinho
Oxford, May 16 2013

Sem comentários:

Enviar um comentário

Publicação em destaque

"ÉS VIVA"

"És viva" A todas as mulheres Estás triste, Estás só Porque ninguém te fala Porque ninguém te liga Ninguém quer saber d...